Cara Custom Rom Lenovo Vibe Z K910 Multi Bahasa

Pada kesempatan kali ini tutorial lenovo akan share cara mengganti rom lenovo vibeUI2 multi bahasa perbedaan custom rom dan rom ori terletak dari pengembang atau pembuat rom kalau rom ori disebut stock rom atau firmware adalah rom yang dikelurakan oleh pihak lenovo resmi sedangkan kalau custom rom dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga.

Untuk custom rom yang akan kami share adalah custom rom Lenovo Vibe Z dengan system UI 2 yang sudah suport multi bahasa baiklah berikut ini cara upgrade lenovo vibe Z k910 multi bahasa.

Pertama download Custom Rom Vibe Z K910 multi bahasa di sini http://www.needrom.com/download/lenovo-k910-vibeui-2-0-multilanguage/
Pastikan Lenovo K910 anda sudah diroot dan dipasang cwm recovery, bagi yang belum bisa baca cara root dan cwm lenovo K910

Cara Instal Cusrom Rom Vibe Z K910 Multi Bahasa.
Masuk ke cwm instal zip from sdcard
wife data dan wife chace
Reboot system

Setelah beres langkah langkah diatas maka lenovo Vibe Z anda akan booting kurang lebih 5 sampai 15 menitan jadi jangan panik kalau agak lama itu normal karena proses bootling pertama kali membutuhkan waktu yang sedikit lama.
Setelah berhasil masuk menu tinggal atur atur aja settingan bahasa pada settinga anda bisa memilih bahasa indonesia, english, atau bahasa china .