Tutorial Screenshot Lenovo A1900

tips lenovo kali ini untuk android lenovo yang mempunyai type a1900 tapi type yang lian juga kalau mau coba praktik silahkan saja karena tips kali ini adalah tips sederhana namun cukup sulit dilakukan kalau anda belum terbiasa dengan trik ini dimana tirk ini adalah trik mengambil gambar yang muncul pada layar android anda.

SS atau screenshot pada ponsel atau tablit diambil biasanya karena tujuan dan maksud tertentu ada yang berniat untuk dishare ket sosial medai ada yang untuk simpenan pribadi atau ada juga yang butuh untuk bukti bukti dan lain lain maksud termasuk anda juga pasti mempunyai maksud dan tujuan yang berbeda dalam memanfaatkan dari fitu screenshot pada ponsel atau tablet android.

Lalau yang jadi masalah sekarang adalah bagaimana cara mengambil screenshot untuk ponsel lenovo A1900 anda apa yang harus kita lakukan untuk mengambil gambar atau screenshot pada Lenovo A1900 kita?

Jawabnya cukup mudah anda cukup mengkombinasikan tombol power dan volume bawah secara bersamaan diteken maka akan terdengar suara memotret gambar dan pada layar tampak layar bergerak bersamaan dengan suaran tesebut itu tandanya ss atau screenshot pada lenovo a1900 berhasil anda lakukan.

Baca juga Tips Cara Root Lenovo A1900