Atasi Bootloop Lenovo A706 Dengan SD Update

Ponsel lenovo anda sudah di root dan telah di ganti rom atau custom namun dalam kedua hal diatas bukan tidak mungkin anda mendapatkan kendal kendal yang diluar keinginankita salah satu contohnya ponsel lenovo anda terkena penyakit yang wajib dialami oleh para opreker android yaitu ponsel android anda mengalami bootloop atau cuma sampe logo android saja.

Kedaan bootloop ini terkadang tidak bisa masuk ke cwm atau recovery mode sehingga mau di tembak dengan custom rom sudah tidak mungkin maka kalau sudah bengini haru bagaimana?? ko mala balik bertanya hehe..

untuk mengatasi ponsel lenovo a706 anda yang bootloop maka harus dilakukan flashing atau bisa juga di flashing memalui ponsel anda dengan metode sd update karena ponsel lenovo a706 ini sudah bisa melakukan sd update seperti layaknya ponsel ponsel andromax series.

  1. Download bahanya di sini http://go.hanyalewat.science/6562006/stock-rom-a706-sdupdate
  2. ektrak lalau file yang bernama qcom_sdcard_update.qsb di simpan dalam kartu memory dengan nama folder sdupdate (harus bikin dulu foldernya kalau belum ada)
  3. setelah file yang tadi di ektrak dengan winrar sudahdimasukan ke folder sdupdate pada kartu memroy maka sekarang pasangkan lagi kartu memery anda ke sdcarad dan dalam keadaan mati ponsel lenovo anda teken power+volume bawah setelah muncul logo lepas power dan terus tekan volume bawah sehingga muncul tulisan hijau menandakan sd update telah berfunsi lalu biarkan proses flashing via sd update hingga selesai kalau sudah tinggal teken power yang lama aja.
  4. selamat mencoba ya sob semoga sukses lenovo anda bangkit kembali.