Cara Root Lenovo P70 Dengan Mudah

Akhirnya blog ini bisa update lagi untuk sore ini kami akan kasih tips dari ponsel lenovo p70 terbaru dan mungkin tips ini anda butuhkan bagi anda yang baru pegangn ponsel lenovo p70 ini karena tips kami adalah cara rooting ponsel lenovo p70 dengan metode vroot.

Untuk melakukan proses rooting pada lenovo p70 ini yang akan kita pake adalah metode vroot lewt pc dimana software vroot yang bisa kalaian download pada link dibawah ini adalah aplikasi berbasis windows yang saya sarankan memakai windows 7 jadi sebelum melakukan proses rooting dengan vroot ini anda wajib menginstal terlebih dahulu driver Lenovo untuk win7. Baca dulu Cara Root Lenovo P90

Setelah driver android lenovo anda sudah terpasang dengan sempurna selanjutnya anda download vroot dan instal pada PC (perangkat Komputer) lalau sambungkan lenovo p70 anda ke komputer dan jangan lupa aktifkan dulu USB debugging modenya ya.

Lalu Buka Vroot maka akan muncul tulisa root yang berwarna ijo pada palikasi vroot tersebut tinggal kita klik saja maka proses rooting akan berjalan jangan cabut kabel data dari komputer anda sampai ada tulisan root succes ya sob.

LInk Downloadload Vroot.exe versi inggris di http://www.mgyun.com/en/getvroot