Tutorial Root Smartphone Lenovo A3900

lenovo merupakan brand baru di dunia android namun statistiknya semakin menanjak dan kini ponsel ponsel lenovo mulai di buru orang orang selain kualitasnya yang bagu ponsel ini relatif lebih murah dibanding dengan brand brand android yang sudah menjual seperti sony xperai dan samsung galaxy, salah atu produk mereka adalah smartphone lenovo a3900 dan insya allah pada kesempatan kami akan kasih tips dan trik cara melakukan root pada ponsel yang satu ini.

Akses root pada android itu seperti hak akses administrasi pada windows dimana hak admin ini diberikan kebebasan oleh system untuk menembus system terdalam sehingga jika kita mau pasang dan uninstal semua aplikasi pada system android itu bida dilakukan, berbeda dengan status user biasa yang hanya instal aplikasi biasa dan uninstal aplikasi diluar system.

Baiklah kita lanjut ke tutoial cara root lenovo A3900.
  • Instal driver lenovo a3900 pada ponsel anda
  • Downoad tool kit pada link http://rectangledownloads.com/259446
  • Aktifkan usb debugging mode pada ponsel android anda
  • Masukan ke pc
  • Buka toolkit dan ikut pertunjuk untuk melakukan rooting
  • Selesai
Itulah tadi cara melakukan rooting pada smartphone lenovo a3900 dengan mudah one klik cukup dengan hitungan menit ponsel anda kini telah berhasil di rooting ingat jangan panik kalau terjadi masalah cukup berkomentar saja diblog ini atau di forum forum khusus lenovo. sebelum close baca juga cara ambil gambar pada layar lenovo a3900