Flashing Firmware Lenovo K910 Vibe Z | Mengatasi Bootloop Vibe Z

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan update kembali sebuah postingan yang akan membantu sobat semua khususnya yang punya ponsel lenovo vibe z k910 yang sedang terjadi musibah bootloop atau stop dilogo atau error system, namun sebelum kita lanjut ke tutorial cara unbrick atau repair system ponsel lenovonya sebagikya kita bahas dulu apa itu bootloop dan kenapa biasanya terjadi bootloop pada lenovo android K910 anda.

Booloop pada ponsel android memang sering terjadi karena ponsel android ini adalah ponsel pintar yang mempunyai system sendiri yang bisa kita atur sedemikian rupa khsusu bagi yang sudah di rooting sehingga karena system itu mempunyai batas batasnya seperti batas CPU untuk memproses kinerja system batas internal memory untuk menampung semua file dan data data dan batas RAM memory untuk menjalankan semuanya. maka jika sebuah ponsel telah melampaui batas maksimum tersebut maka akan terjadi over load pada system sehingga terjadi crash yang memicu bootloop.

yang memicu bootloop selain kehabisan memory atau kehabisan ram yang tadi saya sebutkan bisa juga bootloop terjadi karena system operasi terhapus atau terjadi kelainan karena kesalahan instal aplikasi atau memasukan sesuatu pada system yang salah seperti memasukan script dan lain lain. Sehingga jika ponsel yang telah bootloop diakibatkan kesalahan system solusi yang paling jitu yaitu wajib di flashing ulang atau di instal ulang systemnya maka dari itu pada kesmpatan ini kami akan membahas tutorial cara Instal Ulang Firmware Lenovo K910.

Langkah Langkah Instal Ulang Lenovo K910 vibe Z
Download Firmware Lenovo K910 di sini
simpan pada hardisk dan ektrak menggunakan winrar
Instal Driver lenovo pada Komputer anda
Buka SF Flash Tool
Buka Load scatter
pilih scatter dari folder firmware yang telah di download dan di ektrak tadi di atas
lalu pilih download pada sp flashtool
setelah di klik tombol dowload maka sekarang baru dicolokan ponsel K910 yang bootloop tadi dalam keadaan mati tanpa Batre atau bisa juga dengan batre.
Selesai

Demikian tadi langkah Langkah cara flashing ulang Firmware Lenovo K910 Vibe z dengan mudah dan gampang semoga anda faham apa yang saya maksud diatas.