Tutorial Pasang CWM Lenovo A3000

Akhir Akhir ini kami rada sedikit berkurang update karena sedang ada kesibukan di dunia nyata tapi walau demikian kami selalu mencoba tetep fokus untuk melakukan update walaupun banyak kendala dan kebetulan pada kesempatan kali ini yang akan saya update adalah sebuah tab jadul yang dikeluarkan oleh lenovo yaitu tab a3000, tab a3000 ini adalah tablet yang sudah dilengkapi dengan simcard dengan sinyal yang sudah 3g atau hsdpa.

Dengan ukurang kamera 5 Mega pixel tablet ini sudah cukup komplit untuk anda gunakan sehari hari selain internal yang cukup besar yaitu 16 gb ternyata tablet ini sudah diberi ram yang cukup besar untuk kebutuhan saat ini yaitu ram sebesar 1GB. dimana fungsi dari ram ini sangat penting untuk menjalankan aplikasi atau game pada system android.

Maka dari itu banyak orang yang ingin memaksimalkan ponsel mereka dengan dilakukan rooting dan pasang cwm untuk tutorial rooting telah kami bahas pada postinganc cara root lenovo a300 dan untuk teman teman yang ingin mencoba memasang cwm recovery pada tablet ini maka berikut ini tutorial yang bisa anda langsung buka di web xda dibawah ini

http://forum.xda-developers.com/lenovo-a3000/general/how-to-install-cwm-recovery-a3000-t2661960