Cara Root Lenovo Z6 Pro Full Magisk

tutorial root lenovo z6 pro full magisk - akses root ini hal yang cukup menyita perhatian baik orang yang awam dalam android apalagi untuk agan yang sudah sangat faham betul denga gadget android tentu banyak orang yang mencari cara atau info tentang manfaat dari rooting, cara rooting atau hanya sekedar penasaran saja ingin mencoba ponselnya dirooting dengan tujuan tertentu, maka dari itu sebelum kita melanjutkan tutorial ini perlu dipahami dulu kalau akses root pada ponsel ini mungkin banyak manfaat namun tidak sedikit mafsadatnya jika kita salah menggunakannya.

Jadi sama seprti kehidupan sob root juga tergantung sudut pandang kita yang melihatnya mau dilihat dari sisi positif tentu rooting ini sangat banyak manfaatnya bisa membantu memperlancar pekerjaan dan sebagainya tapi efek dari akses root ini bisa membahayakan juga kalau kita salah tindakan baik pada saat proses rooting atau dalam memanfaatkan fitur rooting itu seperti bootloop, kena virus karena kita mengijinkan aplikasi virus mengakses system dengan persetujaun root yang kita pijit. Oke kita anggap saja sobat sudah paham sedikit tentang rooting dengan berbagai konsekuensinya dan agan sudah bulat untuk meroot lenovo z6 pro agan dengna magsik.

Syarat Root Magisk Lenovo Z6 Pro

  • Ponsel Sudah Di UBL (Unlock bootloader)
  • Sudah terpasang TWRP


Langkah Langkah Root Lenovo Z6 Pro

  1. Downoad magisk zip versi terbaru 
  2. Simpan pada sdcard atau internal memory
  3. Buka Twrp recovery
  4. Pilih Instal zip form sdcard arahkan ke internal atau sdcard
  5. ikuti sesuai perintah twrp sampai proses flashing magisk zip berjalan
  6. kalau sudah ada tulisan completed silahkan direboot system
  7. tungguk hinga ponsel masuk ke menu sperti semula
  8. kalau muncul magisk manager buka dan lihat apakah pada magisk manager menu superuser dan magisk hide muncul kalau muncul sudah bisa dipastikan proses rooting berjalan lancar
  9. ingin membuktikan silahkan cek dengan root checker yang bisa didownload di playstore
  10. Selesai.


Itulah cara rooting lenovo z6 pro dengan twrp, sangat mudah bukan pasti semua orang juga bisa melakukannya agar adan kemauan dan ketekunan pasti bisa sob jangan patah semangat.